Latest Entries »

Humber sport jengki

DSC_3143DSC_3148 DSC_3147 DSC_3145 DSC_3144 DSC_3140 DSC_3139 DSC_3138 DSC_3137 DSC_3136 DSC_3135-1 DSC_3134-1 DSC_3132-1 DSC_3130-1 DSC_3129-1 DSC_3128-1 DSC_3127-1 DSC_3126-1

Name     : Humber Sport bicycle 26″

Condition : Original

Price      : Rp. 2.500.000,- negotiable

Contact : 08990638033

 

Tangki kawasaki meguro.

perburuan dimulai dengan mencari bahan honda 90…yang murah meriah, karena hanya akan diambil sektor sasis saja berikut suratnya…Gambar

Minggu Pagi di Bintaro

ngobrol dulu sambil nunggu yang laen

ngobrol dulu sambil nunggu yang laen

nyempetin ngeceng disaat yang laen dah pada jalan....

nyempetin ngeceng disaat yang laen dah pada jalan....

bapak dan anak; yono dan Kamal dengan sepeda Gazelle dan Griffin

bapak dan anak; yono dan Kamal dengan sepeda Gazelle dan Griffin

Bintaro 29 Maret 2009

pagi ini BOS merayakan ultahnya yang pertama,undangan disebar keseantero jabodetabek untuk memeriahkan acara yang bertempat di lapangan kecamatan pondok aren…acara yang diawali dengan pembacaan doa dan sambutan2 dilanjutkan dengan konvoi keliling Bintaro,makan siang dan aneka hiburan…sungguh menyenangkan jumlah pesertanya kemungkinan sekitar 400an sepeda yang hadir

hidangan pembuka rebus2an

hidangan pembuka rebus2an

parkiran sepeda KOBA latar belakangnya para pedagang2 klithikan beraksi

parkiran sepeda KOBA latar belakangnya para pedagang2 klithikan beraksi

parkir dulu sebelum konvoi

parkir dulu sebelum konvoi

Bintaro 18 Januari 2009

Seperti minggu2 yang sudah2,pagi ini sy kembali mngarahkan sepeda sy ke arah Bintaro,sebenarnya agak kurang smangat juga karena bertepatan dngan acara Funbike yang digelar Indosiar,takut teman2 bergerak kesana mengikuti acara…bisa sepi nih di bintaro pikir sayadscn0744

setengah jam perjalananan sy tiba di Bunderan Bintaro jam 7.30 wah ternyata rame juga, dan semakin lama semakin banyak yang berdatangan, dan banyak juga muka2 baru….ada yang berombongan dengan keluargadscn0745

lihatlah speda2 yg berjejer lumayan banyak walau tidak acara khusus sekalipun menyiratkan animo masyarakat yang semakin baik terhadap keinginan mengonthl sepeda untuk wilayah Bintaro dan sekitarnya……

viva B.O.S.

dscn07421

untung juga ada mobil parkir sembarangan di parkiran sepeda, jadi spdaku bisa kliatan semua badandscn0746

rombongan warok ya om…

Honda C80-1983

3158302783_1d6a3acb6b_m

dari dapet honda c70 tahun 1979 kondisi mati dan tidak terawat,bpikir untuk menghidupkan mesin akan ba3158297255_d6b8e12330_m

nyak mengeluarkan biaya,kebetulan ada yang mau membeli surat2nya,akhirnya dengan tambahan beberapa ratus ribu dapet deh honda astrea 800 tahun 83,proses berpindahnya nomer cahsis dan segeluntung mesin astrea 800,merubah kondisi motor menjadi seperti sekarang ini….HONDA C80-1983 BLACK3159124326_5ea0a7e3c5_m

sepeda BSA from Mr. Agus BOS

badge-bsa1pulang ngambil triumph mampir bngkel sepeda di cipadu,yang majang 5 spdanya mas agus,longok2 bego karena ngga tau sepeda,eeh mata kok nyangkut ke sepeda yang badgenya BSA…weleh2…mau mau mau….langsung aja tawar mnawar via hape karena katanya mas agus tinggal di serang…harga cocok langsung deh bawa pulang…tampak-dpntampak-ki

sepeda bocah

mereknya Sekine buatan negeri sakura,stang cukup tinggi juga joknya yg bisa disetel ketinggiannya jadi ya bisa dipake orang dewasa juga,peleknya full besi seperti pelek vespa diameter ban 8 inch cuma lebih kurus aja dari ban vespa, rem tromol depan belakang,monoshock belakang, cat masih lumayan dengan stiker2nya,gir depan gede bener diameternya….pokoknya jangan jauh2 deh kalo maenan sepeda ini…ngos ngos ngos…cuapek pek pekold classic child bike

 

badge Triumph

Selamet tahun BAru 2009…di hari ini perkenalkan saya Andi,dengan web baru ini pengen perlihatkan onthel pertama saya.sebenarnya sekitar tiga tahun lalu saya juga sudah membeli satu sepeda Gazelle dames punyanya mbok roto (tukang pijit) yg sy simpen di suryodiningratan-jogja,cuma ya itu saya blm kenal yang namanya onthel,cuma beli trus ditaro aja,ga tau deh orinya sampe mana…suatu waktu dapet info mr.tjahyoe BOS jual sepeda Triumph,lha ini baru merk tak pikir…karena selama ini saya maen motor dan smpet punya motor triumph juga,smpet juga dikasih nama andi triumph.tanpa mikir panjang langsung tak jadiin, pokoknya waktu itu cuma beli merek bukan beli sepeda…he he he…karena rumah mas tjahyoe cuma sekitar 7 kilo dari rumah saya, nekat saya naikin aja sampe rumah,ternyata  enak ya naek onthel…ga begitu cape untuk jarak yang lumayan jauh…cuma ya gitu deh…saya awam soal orisinalitas…yang nempel di sepeda sekarang ini lampu dan dinamo BOSCH,stang Remola,hub blakang Brampton, hub depan Unity,standard Koba,kunci Wing,pelek Mini 28×1,25,no seri dichasis bawah sadel 37411 dengan angka yg acak adul kaya di kampak2 bikinnya…he he he…kira2 sepeda taun brapa ya?mohon saran dan kalo bisa saya mbok ditawarin barang2 yang belum tememplek di sepeda saya yang orisinil dengan harga yang pantas…tak tunggu saran2nya ya….trimstampak kanantampak kiri

hari sabtu tg 23 jan kemarin sempetin mampir tempat mas spakbor1hilman-ciputat,dah lama ngincer spakbor kotaknya,pikiran sih spakbor punya triumph tua seperti punya petinggi Podjok di pujakesuman,sorenya langsung aja pasang…wuih…mangkin tuwir aja kliatannya….

  siang ini 7 februari 2009 dateng kiriman dari makasar, dari pak opi….senangnya dapet stang triumph….wah beribu-ribu terimakasih bwt pak opi…mudah2an pak opi dapet balesan yang setimpal…murah rezekinya…dan mudah2an suatu saat saya bisa membalas kebaikannya. amiin.

kiriman dari makassar

Tanggal 28 Mei 2009 dateng kiriman dari kang Adnan Cirebon, pesananku hari senin 25 mei.gir triumph yang sudah aku tunggu2 buwat nempel di sepeda kesayanganku ini….thanx kang adnan…thanx my frienddapet dari kang adnan-Cirebon

Perjalanan ke Jogja bwt nyekar ke makam leluhur,nginep di dagen dket malioboro,pagi2 tgl 8 agt 09 iseng jalan2 ke sosrowijayan, kok ya marcopolo dah kebuka dikit roll-doornya,eh ktemu langsung ama  pa’ yudi…lumayan komunikatif dan informatif,menerangkan semua barang2nya dan apa2 yang dibutuhkan bwt nglengkapin sepeda saya. Disini deh dapet lagi satu barang sulit stengah modar….fork depan bwt sepedaku.trims koh….mudah2an sy bisa mampir lagi kapan2….menyenangkan juga cuci mata disana….

Fork TRiumph from Marcopolo Antik

Fork TRiumph from Marcopolo Antik

fork triumph from jogja

fork triumph from jogja

kaleng triumph

kaleng triumph

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.